Tuesday, May 01, 2007

Hari 7 - 29 April 2007 - Ia Baik!

Mazmur Daud.
TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.
Mazmur 23:1 - 6


Jangan kuatir dan jangan bersedih. Tuhan itu baik! Ia menyediakan apa yang menjadi keperluan kita, ia menjagai kita.
Kadang-kadang pukulanNya terasa keras, seringkali teguranNya terasa pedas. Namun Ia setia, Ia baik, dan Ia beserta kamu!
Janganlah patah semangat dan bersedih. Bersikaplah positif dan berdirilah tegak, supaya Ia melihat mu tidak mudah patah.
Supaya Ia melihatmu dan bagaikan seorang ayah yang menyaksikan anaknya diwisuda, seorang ibu yang menyaksikan anaknya menikah. Supaya Ia bangga, anakNya berhasil mengarungi bahaya!

No comments: